Wednesday, June 17, 2009

Thirteen Fighting - President Ego » Download Full Album



Artist : Thirteen Fighting
Album : President Ego
Release : Mei 2009
Label :

Mengusung irama rock, band baru yang memilih nama Thirteen Fighting merelease album perdananya yang bertitle President Ego. Thirteen Fighting merupakan band rock dari Kalimantan Barat yang terdiri dari Broto (gitar), Tca-Tca (drum), Aday (gitar), Putra (bass), dan Fredy (vokal).
Thirteen Fighting mencoba hadir ditengah kazanah musik Indonesia dengan mengusung warna rock ditengah membanjirnya lagu-lagu berirama pop melayu yang mendayu-dayu.
Track List :
Thirteen Fighting - 1. President Ego [download]
Thirteen Fighting - 2. Ada Bagian Yang Hilang [download]
Thirteen Fighting - 3. Like a Friend [download]

Thirteen Fighting - 4. Tiga Pilihan [download]
Thirteen Fighting - 5. Terima Kasih [download]
Thirteen Fighting - 6. Dia [download]
Thirteen Fighting - 7. Ku Tak Bisa Mencintaimu [download]
Thirteen Fighting - 8. Jalan Terbaik [download]

Thirteen Fighting - 9. Cinta Tak Bertuan [download]

Info:
Bandung 5 april 2001, Ricky (Vocal), Tana (Gitar), Ali (Bass), Agay (Drum) mambentuk sebuah band dengan aliran music pop-progresive, awal terbentuk dengan nama band Cupido. komunitas satu visi dan misi serta kecocokan akan jenis aliran musik memberikan influence dan warna bagi jenis music yang kami bawakan,lagu kami sempat menghiasi chat indie di radio-radio bandung, dan sempat mengisi berbagai acara di berbagai kota.
Seiring berjalannya waktu pergantian personil membuat Cupido vakum untuk beberapa bulan,masih dimotori oleh sang guitaris tana membangun kembali bendera Cupido yang pernah berkibar namun cupido berganti nama menjadi kita.perekrutan kembali sang vocalis membuat kita tidak memakan waktu cukup lama untuk membuat karya, Ricky (Vocal) dan Tana (Gitar) mencoba untuk tetap mengusung jenis aliran musik yang sama dan sedikit memasukan unsur brith secara tidak langsung kita mencoba mamberikan khasanah familier dan easy listening untuk seluruh pecinta music indonesia. Sebuah ajang festival band di tahun 2006 merupakan salah satu apresiasi kita untuk memperkenalkan jenis musik yang kita usung, dengan bantuan auditional player bass dan drum, kita masuk nominasi dengan seleksi para juri yang ketat dan mendapatkan energy positif dari masyarakat Ardan Fm ( 250 Band ) Oz Fm (225 Band), 99ners(235 Band) alhamduliah kita masuk 10 besar dengan hasil request terbanyak.ini merupakan langkah baru untuk lebih melebarkan sayap dalam ruang lingkup nasional. Dipertengahan tahun 2006 kita mencoba menawarkan beberapa demo lagu ke Sony BMG. Rupanya tuhan mendengar dan melihat perjuangan yang kita lakukan. Berkat usaha dan do’a pada akhirnya mendapat respon yang baik dari pihak Sony BMG .18-april-2007 kita menandatangani kontrak dengan Sony BMG untuk masuk dalam album kompilasi Most Sensational Band dengan lagu bila nanti yang menurut Bpk. Jan Djuhana selaku a&r Sony BMG catching dan cocok untuk masuk dalam album kompilasi tersebut. Dan Kita merupakan group band pertama yang mendapat tawaran untuk masuk dalam album kompilasi tersebut.

Di penghujung tahun 2007 pihak label mengharuskan kita berganti nama band.dengan berbagai bahan pertimbangan akhirnya januari 2008 tlah resmi KITA berganti nama menjadi TINTA.. Singkat cerita TINTA dengan format baru Tana ( Guitar) Adhin ( Vocal ) Iqbal ( Drum ) Golex ( Bass ) punggawa dari group band TINTA menyatukan satu visi dan misi untuk bisa mencoba memberikan karya yang easy listening agar bisa dinikmati oleh semua kalangan..tana salah satu motor sekaligus pendiri group band ini mencoba membuat karya yang beda dengan group band yang sebelumnya juga pernah berkibar di khasanah musik bandung khususnya. lagu dari TINTA yang berjudul Sudah Saatnya dan Tentang Perasaaanku yang apik dibawakan dan di balut oleh karakter vocal yang khas membuat salah satu karya ini jadi lebih soft dan terdengar syahdu sebagai pesan untuk menyampaikan isi hati kepada seseorang.
Dengan hadirnya kami mungkin bisa menambah perbendaharaan band-band pop di scene musik indonesia umumnya dan dapat memperkenalkan band kami dalam dunia musik.
Akan tetapi kami tidak mau mengklaim musik kami dengan jenis musik apa yang terpenting adalah kami dapat memperkenalkan musik yang dibawakan oleh kami.dan dapat diterima oleh para pecinta musik indonesia.
Powered lirik lagu kami banyak terilhami oleh pengalaman pribadi dan Tana sang composer mencoba mengangkat kisah tersebut ke dalam sebuah karya agar lebih terkesan bercerita kepada seluruh pendengar bahwa ini yang pernah kami rasakan suka-duka menjalani kisah hidup yang tak kan selamanya indah.seperti yang diceritakan dalam salah satu lagu yang berjudul Jalan Hidup.
Tanpa mengesampingkan maknanya Tinta adalah zat suatu warna untuk itulah kami mengambil nama tersebut
Semoga Tinta dapat memberikan warna baru dikancah musik tanah air.
Tinta adalah lambang kebersamaan toleransi, saling menghargai, estetika kehidupan, curahan hati,tertulis diatas hitam-putihnya harapan.

Reaksi:

1 comment:

  1. Trying to find the Best Dating Site? Create an account and find your perfect match.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.