Tuesday, August 18, 2009

Cara mencuri chips poker facebook (cara hack facebook)


Texas holdem poker memang merupakan game/aplikasi berbasis web di facebook yang sangat populer, banyak keuntungan yang di peroleh jika kita bisa memenangkan game texas holdem poker facebook, keuntungan nya adalah kita dapat memperoleh chips dari texas holdem poker dan dapat menjual nya.

Dan banyak juga yang ingin memperoleh chips texas holdem poker, namun kadang keberuntungan belum sampai ke diri kita :) . Dan karena hal itu ada juga yang langsung minta chips texas holdem poker dan ada juga yang menggunakan cara lain, yaitu dengan cara mencuri chips poker facebook tersebut.

Kemarin banyak sekali teman yang menanyakan tentang bagaimana cara mencuri chips poker facebook di artikel saya yang berjudul “Mencuri username dan password facebook menggunakan keylogger”, cara ini di tanyakan dengan berbagai alasan, ada yang bilang akun facebook nya di hack, akun facebook nya di bobol, ada yang bilang karena chips poker nya di curi dan lain sebagai nya.

Ingat!, Tutorial ini (cara mencuri chips poker facebook), saya tujukan bukan untuk mencuri chips facebook orang lain, melainkan kita mencuri chips poker facebook punya kita sendiri yang telah di ambil orang.

Jadi cara nya, kita kirim email ke facebook team, dan melaporkan bahwa chips poker kita telah di kirim ke orang lain tanpa sepengetahuan kita, dan kita berikan pemberitahuan bahwa transaksi terakhir chips kita merupakan tindakan ilegal, memang cara nya agak ribet, tapi ini salah satu cara nya agar chips kita yang di curi bisa kembali, kalo ada yang ingin menambahkan silahkan post di komentar.

Tag: cara hack zynga poker

Reaksi:

8 comments:

  1. klo dapet yang mudah ja...gemn cara curinya...
    lagian yang km ajarin to ASLI RIBET BGT...
    plisttt...yang mudah ja..thnk's

    ReplyDelete
  2. saya kmaren punya chip 52m trus saya main tiba2chip aku menghilang..ada yg mke bf aku. paswod di ganti orang itu,aku ga bs main lg paswod di fb itu62024170000

    ReplyDelete
  3. riettttttttttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  4. chip poker saya di curi tanpa sepengetahuan sya

    ReplyDelete
  5. Posted by : TEAM ECHO.OR.ID

    VIVA PROGRAMMER JERMAN!
    =======================

    Pada bulan Januari lalu, Zynga kembali melakukan patch pada servernya sehingga menyebabkan banyak bot-bot script pengganda chip poker menjadi tidak berfungsi lagi. Begitu juga dengan AutoScript yang berfungsi untuk memainkan game Zynga Poker secara otomatis, menjadi tidak jalan lagi :-(

    Tetapi 2 hari setelah dipatchnya server Zynga, ternyata seorang programmer berkebangsaan jerman bernama Mark Voegehn telah berhasil menjebol kembali server Zynga melalui bug terbaru pada aplikasi Flashnya - Seperti yang telah dikatakan di milis pribadinya. Hasilnya, program masterpiecenya, Zynga Poker Chip Duplicator sudah siap untuk Anda unduh melalui link berikut:


    Zynga Poker Chip Duplicator
    ===========================
    Anda bisa menggunakan program dari Mark ini untuk menduplikat chip poker Anda hingga 2 kali lipat dan bisa juga digunakan untuk mentransfer chip ke buddy Anda tanpa harus bermain di meja dan takut terkena 'banned' dari Zynga.

    Link Download : http://www.mediafire.com/?ngmzkzonztz


    Program buatan Mark ini aslinya memang berbahasa Inggris, namun salah satu teman kita dari ECHO.OR.ID telah berbaik hati untuk membuatkan tutorialnya dalam bahasa Indonesia. Jadi, bagi para maniak poker sejati, silahkan dikoleksi program langka diatas, mumpung masih hangat!

    Sebelum programnya keburu disweeping dan bugnya di patch lagi sama Zynga, mendingan buru-buru di'sedot' aja. Karena seperti yang sudah-sudah, tool seperti ini tidak akan bertahan lama. Dalam beberapa hari saja pasti sudah tidak akan bisa dipakai lagi. Tentu saja! Kalau sampai dibiarkan berlarut-larut tanpa diperbaiki sama Zynga, bisa rugi besar sang bandar! Hahaha...

    Selamat menikmati deh, dan sekali lagi... VIVA PROGRAMMER JERMAN!

    ReplyDelete
  6. chips wa telah diambil orang, pgn balikin gmana caranya, bantuin donk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.