Sunday, October 4, 2009

Cara mendapatkan chips poker facebook gratisan


Hehehe…Cara untuk mendapatkan chips texas hodem poker gratis memang merupakan hal yang menyenangkan, jadi kita udah gak usah lagi capek-capek maen texas chips holdem poker di facebook.

Sebenarnya cara mendapatkan chips texas holdem poker facebook gratisan bisa dibilang agak gokil (bukan gondrong dekil ya :) ), trik nya adalah kita menyamar aja sebagai cewe, tapi mesti yang cuantikkk, dan kalo perlu kita pasang foto orang lain di facebook yang banyak (biara kliatan asli :) ).

Tapi…kalo minta chips texas holdem poker facebook nya jangan banyak-banyak cukup dikit aja, bilang aja “bagi donk chips nya, buat modal awal aja niyh ekekkekekk :) ” nah, lumayan kan dapet, kalo misalnya ada 10 orang perhari kan lumayan :) . cara ini saya dapat dari teman saya si eki, yang kakak nya menggunakan cara ini hihihi, dan…BERHASIL!.


Reaksi:

3 comments:

Powered by Blogger.