Monday, November 9, 2009

KEBANGGAAN DARI SUATU NEGARA




Salam..

Cerita lucu ini sangat santer terdengar di era 90an.Cerita lucu antara pejabat negara yang bangga akan negara masing-masing.

Mari kita simak...

Dalam suatu perjalanan di pesawat terbang yang didalamnya ada beberapa pejabat dari Amerika Jepang dan Indonesia.Karena dalam perjalanan begitu lama dan mereka merasa suntuk maka salah satu pejabat membuat tindakan yang aneh.

Pejabat Amerika membuang jam tangan yang sangat mahal harganya, sambil dengan bangga dia mengatakan : jam tangan begini banyak di negara kami dan mudah didapatkan.

Kemudian Pejabat JEPANG pun membuang robot yang sangat mahal harganya, sambil dengan bangga dia mengatakan : robot begini banyak di negara kami dan mudah didapatkan.

Maka tak mau kalah dengan Pejabat lainnya, maka pejabat dari Indonesia membuang salah satu PEJABAT senegaranya dari atas pesawat.Maka kedua warga negara Amerika dan Jepang pun kaget bukan kepalang.
Maka mereka menanyakan kenapa orang itu Anda buang dari atas pesawat, maka pejabat Indonesia pun berkata :

KORUPTOR macam dia di negara kami banyak, jadi kalau kami buang tak ada ruginya bagi negara kami nantinya...hahhahahhahahahahha

Salam
Pejuang KEADILAN INDONESIA DAri FACEBOOK : agus sang panglima /
email: alexatea.akon@gmail.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.