Friday, December 31, 2010

Kata Pujangga panglima

" Senja di kota ku terbias anggun bersolek jingga sinar mentari yang pulang. Samar terasa detak ku yang 'tak pasti kala menatap pelangi selamat tinggal di air mata mu. Dan saat kereta api Mataratmaja membawa mu berlalu, di situ lah aku sadar bahwa hati ku tlah juga kau bawa pergi. Slamat jalan kasih, biar Tuhan yang ta...hu ternyata cinta ku rebah di santun mu. Dan rindu ini 'kan hanya teruntuk nama mu slalu. "



" Jika cinta sudah menerjang, 'tak peduli pulsa melayang. Kala kasih sms menanti, terasa indah bintang di malam ini. Meski uang di dompet pas-pas an, bukan halangan untuk berkencan. Bagi status yang lajang, tetap lah happy di malam yang panjang. Dan jangan sedih karena sendiri, suatu hari pasti pujaan hati bersanding di sisi. "



" Tuhan ....... kirim kan lah aku anugrah Mu yang terindah, untuk ku persembah kan buat pujaan hati yang tulus mencintai ku apa ada nya. Karena bukan gadis bermateri yang ku damba, tapi kekasih sejati yang mengerti dan punya hati. "



" Tentu masih kau miliki catatan yang pernah kita tulis. Dan entah kapan akan ku pinjam untuk bersama kita baca. Selama musim bergulir, rasa ini 'kan menembus batas awan. Hingga akan ku jaga arti mu ke mana pun langkah pergi. Walau sendiri tapi harus ku akui, luruh janji suci ku membelai semesta cinta mu hingga aku 'ta...k bisa ke lain hati. Cinta mu 'kan abadi menyinari senja jiwa ku, baby I love u .... "



" Cinta yang ku beri dan setulus hati saat bertemu sampai berpisah akan sama dan indah bermakna. Hanya jika rindu mu memanggil, ku 'kan kembali dan smoga pintu mu masih mampu ku buka dengan kunci yang dulu pernah patah. Aku hanya menunggu gerimis reda untuk kembali terbang mencari jawaban meski harus berpacu dengan men...dung hitam. Dan hanya atas kemurahan Nya aku masih bisa menoreh senandung hati ini di sini ..... "



" Mengapa kau simpan ragu di hati mu kalau di syair ku ada cinta untuk mu ? Bukan kah kau tahu bahwa takdir kita di sini bertemu dan untuk satu. Jangan lah goyah demi kemenangan yang kelak ku persembahkan di depan mu. Sebab anugrah ini kian terasa indah sejak pertama mengenal mu hingga nanti tutup usia ku. Aku menyayan...gi mu melebihi dari hidup ku. Dan semua ini ku lakukan hanya demi cinta ku pada mu. "



" Tiada guna ada rindu jika kau hanya kembali seperti dulu. Meski hari ku sendiri tanpa setia yang terluka karena dusta, tapi kepada cinta aku ingin menjadi yang terakhir. Meski berat memendam hasrat jiwa, tapi semua harus mengalir indah karena awan putih masih ada. Ku yakin di suatu waktu nanti, akan ada janji yang 't...ak mau melepas ku apa pun yang terjadi. Dan di sana hadir ku akan bangga bersanding di sisi nya. "



‎" Masih kah ada damai surga tanpa mu yang segalanya bagi ku ? Aku mencintai mu lebih dari yang kau tahu, karena pada mu ku temukan cahaya syair ku. Nama mu terlalu indah untuk redup hingga membuat ku bertahan laksana pahlawan. Di malam bertabur bintang ini, sejenak mata ku terpejam demi sedetik rindu suara mu yang meng...hapus semua luka. Dan aku lah lelaki yang kelak bangkit dari mimpi demi cinta ku kepada cinta. "



" Jika Tuhan wujud kan ingin ku dalam kado keajaiban kecil, akan ku ukir indah nama ku dan nama mu di dinding rembulan. Agar semua orang tahu, bahwa kita adalah kekasih abadi surga dunia. Dan biar cinta 'tak lagi lari ke lain hati, demi hutang budi yang harus terbayar body.



" Cinta dan setia adalah dua anugrah namun beda dalam makna. Cinta kadang redup tersengat terik matahari, namun tidak dengan setia. Setia akan abadi di kenang dan memberi rasa tenang saat kita 'tak slalu ada. Andai cinta dan setia saling melengkapi bak siang dan malam, maka anugrah kian terasa indah. Dan apakah pasanga...n kita sanggup setia dalam sakral nya cinta ? Smoga rumput yang bergoyang mampu menjawabnya.



Atas nama cinta .... meski sekilas, tetes nya mampu melukis bianglala di batin hingga ilalang pun manis menari. Seribu bias menoreh makna yang sulit ku pahami. Tapi aku 'tak peduli, meski rindu kadang redup terbakar mentari. Sejenak aku menatap langit dan terbang di telan hari demi mencari labuhan hati. Dan slalu aku... bersyukur, karena anugrah masih memberi waktu. "



‎'' Mungkin aku bukan air yg jernih ! Bekas yg berdebu penuh kotoran, tapi aku ingin memandang cinta dn hadir dlm jiwa wlw perbedaan itulah hakikat cinta trasa... Pastikan ttp brsinar brchaya untk sang waktu wlw ku hina dlm pandanganmu... Biarkan hakikat cinta jdi permata dn hina brganti mulia... Khayalanmu khayalanku ...akan sllu membri warna di lautan tk brtepi pst akan ku kenang... Wlw lidah manisku tlah mengukir kata untk sbuah jnji merengut kalbu jdi trluka...Ttp hatiku msh bertahta tak ragu untk melangkah lautan api cintaku hrs brakhir indah bagai taman di surgawi .... ''



Tak akan pudar janji Tuhan meski lusuh nya kafan membalut raga. Aku yang suri kini bangkit bukan sebab materi. Terbasuh syair pujangga, sukma ku kembali untuk 'tak mau hidup dalam mati. Dan kepada semesta, di bawah agung mu tasbih ku kian menyambar, bahwa liar yang terpuja tanpa restu cinta pasti menjadi karma ketida...k tenangan hingga mati terusung keranda penyesalan.







Reaksi:

1 comment:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.