Friday, April 17, 2015

Pria ini bikin kekasihnya gemuk agar tak direbut orang

kwakwakwakwka ada aja sumbernya

Merdeka.com - Ada saja yang bisa dilakukan seorang pria agar tak kehilangan kekasihnya. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh pria asal China ini. You Pan, pria berusia 25 tahun, membuat tubuh pacarnya gemuk agar kekasihnya itu tak direbut oleh pria lain.

Setiap hari You Pan akan membangunkan kekasihnya, Yan Tai (20 tahun) dan memberinya makan dan cemilan yang banyak agar tubuh Yan Tai semakin gemuk. Hal ini dilakukannya terus selama dua tahun masa pacaran mereka.

Terbukti cara yang dilakukannya memang berhasil membuat sang kekasih bertambah berat badan. Saat ini Yan Tai memiliki berat sekitar 88 kilogram, seperti dilansir oleh Metro.

Saat You Pan melamar Yan Tai metro.co.uk/Europics

Setelah merasa kekasihnya memiliki berat badan yang 'tepat', You Pan langsung melamar kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, pria posesif ini melamar dengan bucket cokelat!

Kisah romantis yang tak biasa dari pasangan ini segera menyedot perhatian banyak orang di jejaring sosial China. Salah satu tetangga mereka yang bernama Yi Chiang ikut berkomentar.

"Sangat sulit dipercaya bagaimana berat badan Yan Tai berubah drastis. Namun dia tetap cantik," ungkapnya.

Yi Chiang mengatakan bahwa mereka berdua kemungkinan besar akan hidup bahagia bersama dan Yan Tai akan menjadi pengantin yang cantik. Meski begitu, Yi Chiang mengaku khawatir terkait dengan biaya yang harus mereka keluarkan untuk makan sehari-hari.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.