Tuesday, May 5, 2015

Game Hantu

Udah bukan jamannya lagi memainkan game horror yang tetap memisahkan dunia nyata dengan dunia maya di dalam komputer maupun smartphone. Berikut ini ada game yang akan membuat kamu semakin merinding karena Ia menggunakan teknologi Augmented Reality yang membuat hantu ada persis di dalam rumah kamu.

Game tersebut ialah Night Terrors dan saat ini masih dalam tahap pengembangan dan pengumpulan dana di situs crowdfunding Indiegogo. Night Terrors merupakan game mobile yang menggunakan kamera dan seluruh sensor dari smartphone kamu untuk mendeteksi seluruh ruangan di rumah. Setelah itu, kamu hanya perlu mengikuti gameplay yang diberikan dan secara ajaib, game ini akan memunculkan hantu dan kejadian-kejadian mistis lainnya yang melibatkan ruangan rumah kamu

Hantu bisa saja tiba-tiba muncul di kamar, lukisan di tembok kamu bisa saja jatuh secara mendadak, dan berbagai hal mengerikan lainnya akibat teknologi Augmented Reality yang keren. Namun, perlu diingat bahwa game ini masih dalam bentuk prototype dan membutuhkan dana di Indiegogo.

Sumber:Gizmodo

Download

Ghost Radar 1.9.50 2MB

1 comment:

Powered by Blogger.