Monday, June 14, 2010

PEMIMPIN BEKERJA UNTUK RAKYAT ATAU BEKERJA UNTUK PERFORMANCE




Salam Perjuangan,..

Negeri ini sudah berkutit dengan permasalahan yang sama, perekonomian jalan ditempat, masyarakat perlu bukti karena janji sanga PEMIMPIN telah dikeluarkan.

Sewaktu kampanye lalu, aku akan menepati dalam program 100 hari kerja tetapi nyatanya ? aku akan melakukan yang terbaik, memberantas KORUPSI sedangkan tidak melihat diri sendiri.Terkadanga aku merasa dipojokkan dan aku harus berjualan RETRORIKA.....

Koalisi tinggal diem, mencari selamat diantara kebijakan koalisi yang lalu, PANSUS WAKIL RAKYAT menerapkan system PANSER,aparat sibuk dengan hal yang sama,...LANTAS...SIAPA YANG MEMIKIRKAN RAKYAT ???


Buaya, cicak, Century dan lainnya, seolah benang kusut yang tidak ada ujungnya.Sebenarnya kalau mau diurai bahwa ujung dari KEBIJAKAN itu adalah di BOEDIONO dan sang PEMIMPIN.
Kenapa mesti ditutupi,..apakah takut dengan kejujuran atau POLITIK memang mewajibkan semua HARUS BERBOHONG ???????

Cobalah tengok beberapa program kerja untuk RAKYAT MISKIN ditiadakan dan digantikan program RAKYAT KAYA dengan membeli pesawat terbang KEPRESIDENAN yang mewah.program padat karya tergantikan dengan program BANTUAN TRANSFER LANGSUNG DANA BI ke PEJABAT.

Media dianggap sudah barang pajangan, semua diblokir, facebook jadi barang incaran untuk pemanfaatan konsumsi pribadi.Apakah nanti Facebook juga akan di PAJAK...kita tunggu saja.

Indonesia Timur masih sangat jauh tertinggal, tengoklah penghasil GAS ALAM terbesar adalah BINTUNI, penghasil emas terbesar adalah Timika dengan freeport, cobalah tengok penghasil ikan dan sumber daya laut dan tengoklah hasil hutan dari Indonesia Timur,..tetapi nyatanya ?????
Kami masih sangat terkebelakang.

Yang jadi fokus adalah PEMBANGUNAN CIKEAS atau bagaimana kalau ISTANA NEGARA pindah saja kesana ?? Karena disana sudah lengkap manusia pintar yang berkonsep memikirkan dirinya, beretrika seolah tertindas, mencoba menghibur di LAPAS anak tetapi tujuan lain.....

SELAMAT...SEMOGA MASIH ADA KEBIJAKAN YANG MEMIHAK RAKYAT KECIL.........

Salam

Agus panglima /anak sebrang

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.