Sunday, March 15, 2015

Cara mendapatkan pulsa gratis dari android

Nama aplikasinya adalah pocket money. Tapi masih lebih bagus popslide, karena aplikasi pocket money ini benar-benar sulit lho.

Dapat Pulsa Gratis di Android untuk Semua Operator

Pulsa Gratis di Android untuk semua operator

Berbeda dengan aplikasi penghasil dollar whaff di android, dengan pocket money kamu tidak perlu lagi bingung mencari kode invitation yang membingungkan beberapa orang yang akan mendaftar. Mau tahu mudahnya mendapatkan pulsa dengan mudah menggunakan pocket money?

Seperti pendahulunya, cara untuk mendapatkan pulsa gratis di android cukup mudah. Kamu hanya perlu mengisi survey atau install aplikasi. Setelah install / isi pulsa, kamu akan langsung mendapatkan reward yang bisa kamu tukarkan menjadi pulsa.

Kamu tidak perlu mendaftar dimanapun untuk mendapatkan pulsa, hanya perlu mengisi survey dan install aplikasi. Titik! Selain itu kamu juga bisa mengirimkan pulsa yang kamu perloleh melalui aplikasi ini ke berbagai macam nomor lain. Tidak hanya disitu, hadiah yang disediakan untuk masing-masing aplikasi / survey yang kamu ikuti pun cukup besar.

Fitur Unggulan Pocket Money

Adapun fitur unggulan yang dimiliki oleh pocket money dibanding pendahulunya antara lain sebagai berikut ini

-Pulsa bisa dikirim ke berbagai nomor dari berbagai macam operator seperti Indosat, XL, Esia, Smartfren,3, Axis dan Telkomsel.

-Ada banyak cara sederhana untuk mendapatkan poin pulsa

-Poin pulsa sangat besar untuk masing-masing aplikasi yang kamu download

-Tidak perlu menggunakan kode rumit untuk mendapatkan bonus pulsa.

Catatan : Perlu diingat apabila kamu melakukan instalasi pada sebuah aplikasi, pastikan bahwa sebelumnya email google yang kamu gunakan belum pernah install aplikasi tersebut. Karena apabila kamu sudah pernah install aplikasi tersebut dan uninstall kemudian install menggunakan pocket money, kamu tidak akan mendapatkan bonus pulsa.

3 comments:

  1. http://neoza-id.blogspot.com/2015/03/cara-beli-gems-coc-tanpa-kartu-kredit.html

    ReplyDelete
  2. oke sip tutornya boleh di coba jg nie
    http://indomp3z-net.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. denger denger udah scam ya gan pocket money?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.