Tuesday, April 14, 2015

Tips Membuat RAM lebih Ringan Saat Browsing

Apakah kamu sering membuka banyak sekali tab atau membuka beberapa browser sekaligus? Untuk awal-awal mungkin komputer kamu masih memberikan performa yang optimal, tetapi ketika sudah agak lama digunakan maka komputer mulai terasa melambat bahkan berat sehingga mengganggu aktivitas yang sedang kamu lakukan. Tetapi tidak perlu khawatir karena masalah seperti ini bisa diselesaikan menggunakan aplikasi Momo Web Browser Optimize.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk sistem operasi Windows dan juga mendukung beberapa browser populer seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari, Internet Explorer, Palemoon dan lainnya. Momo sendiri dibuat oleh Hapacker Soft ini berfungsi untuk meminimalkan proses yang dihasilkan oleh web browser sehingga RAM tidak terbeban dan bisa bekerja optimal. Dengan menggunakan Aplikasi ini kamu bisa meminimalisir memory usage hingga 80%. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu tinggal install dan jalankan.

Dari gambar diatas kamu bisa melihat bagaimana besarnya penggunaan RAM oleh browser (sebelum), dan setelah menggunakan Momo Web Browser Optimizer (sesudah). Sekarang kamu tidak perlu kuatir dengan penggunaan memory usage oleh browser. Cukup download Momo Web Browser Optimizer terbaru dan install.

DOWLOND => Momo Web Browser Optimizer terbaru

2 comments:

  1. membuat ram smartphone lebih ringan memang mampu meningkatkan performa smartphone juga...
    solder uap

    ReplyDelete

Powered by Blogger.