Wednesday, June 10, 2015

Lihat Jenazah Angeline Peluk Boneka, Petugas Evakuasi Nangis

Kapanlagi.com - Akhirnya pencarian atas kasus hilangnya Angeline pun berakhir. Ditemukan dalam keadaan membusuk di kandang ayam, sosok kecil Angeline langsung menyentuh hati setiap orang yang ikut mencarinya.

Bukan cuma pihak keluarga kandung Angeline, ditemukannya putri kecil yang hilang itu pun membuat para petugas evakuasi sampai meneteskan air matanya. Jelas saja, mereka menangis karena melihat jasad Angeline yang masih memeluk boneka kesayangannya.

"Jujur mas saya nangis saat saya angkat mayatnya. Dia sambil memeluk boneka, warna kekuningan kecokelatan. Bentuknya boneka kecil rambut panjang, boneka wanita Korea," ungkap salah seorang petugas evakuasi seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

Selain meneteskan air mata karena melihat jasad Angeline yang malang, petugas evakuasi itu pun mengaku kalau bau busuk sudah tak ia rasakan lagi. Ya, rasa iba dan merinding yang ada pada diri sang petugas justru membuat penciumannya kebal.

"Posisinya tidak datar tapi lutut dan tangan telungkup memeluk boneka mas. Sepertinya dipaksakan masuk dalam kubangan, setengah jongkok," lanjut sumber yang juga dikutip dari Merdeka.com.

Kapolda Bali sendiri membenarkan kalau posisi jasad Angeline memang ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Sampai sekarang, area sekitar kandang ayam dalam rumah No. 26 Jalan Sedap Malam, Denpasar masih dipenuhi dengan rasa duka.

INILAH FOTO GADIS CANTIK JADI CLENING SERVICE
SETIA MANA SAMSUNG ATAU APLLE

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.