Saturday, June 20, 2015

Point Blank Mulai Bisa Diunduh

TEMPO.CO, Jakarta - Permainan online milik Garena yang akan membuka server pada 30 Juni mendatang, Point Blank, sudah dapat diunduh hari ini.

“Kami merasa sudah 95 persen siap dan ingin para trooper dapat mengunduhnya terlebih dahulu sebelum server dibuka supaya tidak kelewatan serunya bermain pada hari-hari pembukaan server baru ini,” kata Hans, Product Manager Point Blank Garena Indonesia, dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat, 19 Juni 2015.

Hans menjelaskan, DVD game tersebut saat ini sedang dipersiapkan. Hal itu bertujuan agar trooper yang sulit mengunduh game tersebut bisa mendapatkan klien PB secara alternatif.

Untuk menyambut kehadiran Point Blank, Garena telah mempersiapkan sejumlah acara, di antaranya acara Share & Win. Dalam acara itu, trooper bisa mendapatkan senjata permanen dan sepeda motor.

Selain itu, Garena menyelenggarakan acara download & register. Di sini trooper dapat dengan pasti memperoleh Kriss S.V Red (tiga hari) hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun Garena sebelum 30 Juni 2015.

Klik disini untuk Download . Download Versi Lain

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Jadi ga sabar nih nunggu tgl 30 Juni,, Penasaran ma perubahan PB..

    ReplyDelete
  3. sama bro,, moga moga PB lebih seru n gak ada cheat..

    ReplyDelete
  4. iya nih gw juga gak sabar pengen ngerasain PB garena..
    sampe2 gw dah install game clientnya dari sekarang biar pas launching bisa langsung maen :P

    ReplyDelete
  5. Sumpah keren bgt pas di kelola Sama Garena
    Buruan deh download yg Belum main
    Ga nyesel deh :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.