Saturday, September 26, 2009

'Barisan' Tunas Beringin catatan tgl :25 september 2009



Mata kita tertuju pada Tim Pemberi Rekomendasi Calon Anggota Sementara Pimpinan KPK (Tim Lima), padahal kasus korupsi yang mengambang cukup banyak terutama kasus aliran Century. Begitu cepatnya Robert Tantular-Pemilik Bank century di vonis, lalu kema...na uang 6,7T? Kenapa Kader GOLKAR di Parlemen bungkam???

ini comen dari facebook :
Eko susanto :
Itulah Indonesia..
Sambung-menyambung menjadi satu, itulah Indonesia..
Saatnya perubahan, yang muda yang berkarya..
Ucok awaludin :
Barisan tunas beringin maju terusss..
'Barisan' Tunas Beringin :
terimakasih, komentar anda merupakan energi bagi kami untuk tetap konsisten memperbaiki bangsa dan memperbaiki GOLKAR, mohon dukungannya.
'Datuk shahrieza:
utk kemajuan partai, awak setuju aja, yg penting azas demokrasi dan keterbukaan terjaga. ayooo....
'Barisan' Tunas Beringin :
Bung Ucok kalau kita bisa menggalang kekuatan Kader Muda GOLKAR maka ini bisa menjadi kekuatan informal yang patut didengar oleh Organisasi Partai GOLKAR... tapi bukan untuk menekan, coba kalau saja barisan tunas beringin, bm kosgoro, gema mkgr, wirakarya, dan komponen Organisasi Pemuda Partai GOLKAR lainnya bisa menjalin komunikasi yang intensif dan baik, kami rasa kita pasti akan didengar

Ucok awaludin :
Saya sangat menghargai ide tersebut,mudah2an saya tidak salah memberi perumpamaan: barisan Tunas beringin muda adalah kader masadepan PG, tentu akar dari tunas adalah kader2 yg memiliki NPAPG diluar maupun di dalam organisasi2 tersebut. Tunas harus melakukan komunikasi kepada akar, apa yg dibutuhkan oleh akar untuk membesarkan pohon beringin. ... Baca SelengkapnyaSistem, manejemen serta nilai2 seperti apa yg akan ditawarkan oleh Tunas untuk membesarkan PG.hasil dari komunikasi tersebut yg akan dibawa oleh Tunas kepada PG. Sekali lagi kita harus ingat bahwa PG bukanlah milik organisasi pendiri maupun yg didirikan. PG milik akar, hasilnya untuk bangsa. BERJAYALAH BARISAN TUNAS BERINGIN. BY AKAR
'Barisan' Tunas Beringin :
Thx Bung Ucok, senang mendapat masukan dari anda, semoga komunikasi kita tidak putus di sini, karena titik penentu kita ada di 2014 sehingga kita perlu merapatkan barisan, jika di 2014 GOLKAR mampu bangkit maka GOLKAR masih punya kesempatan menjadi yang terbesar, tapi bila tidak... maka dikhawatirkan itulah akhir masa GOLKAR yang hanya akan tinggal kenangan.
Komunitas Enam Enam Bergerak:
Dari sinilah perlunya ketegasan sikap para kawula muda Golkar. Antara lain ketika harus mendukung calon kandidat Ketua Umum Golkar dalam Munas di Pakan Baru pada 4-7 Oktober 2009 sudah harus jelas. Kritikan yang dilontarkan pada konteks idealis patut diberi apresiasi, tapi ketika sikap tidak akan berkoalisi dengan partai pemerintah yang telah ... Baca Selengkapnyabanyak "menjarah" konstituen Golkar di Pemilu 2009 masih ragu-ragu, bahkan terkesan lebih baik "merapat". Inilah yang menjadi "kebancian" para elite Golkar, yang sudah keluar dari jatidiri Golkar sebagai partai perjuangan. Ketika Tommy Soeharto mendeklarasikan pencalonannya dengan menawarkan konsepsi nasional "Tri Karya Golkar" disitu sudah jelas, maka kita yang sudah sepuh dan menjadi Mitra Juang Golkar untuk tetap berkomitmen menghadang bahaya laten komunisme, mengharapkan FORTUBI dukung Hutomo Mandala Putra (HMP) untuk Ketua Umum Partai Golkar periode 2009-2014.
Sulaiman zacky:
Bank Century... model Perampokan dengan cara modern...berantas ah...
Acha Maramoni:
Nnamanya juga mengamankan dan mengorbankan untuk siapa dan siapa, kondisi sermacam ini bukan hal baru lagi di negeri ini.
Yusmar Sumaryono:
Yg paling pnting adlh smua konstituen golkar bersatu,trmsk ormas2 GK,hrs loyal partai jgn loyal pd inividu. Mmbaca dr pnglaman,mngapa prolehan suara(pileg/pilpres kalah trus) ini krn mekanisme/sistemnya yg prlu pnyegaran,dan kurang brsatunya para elite GK mlahan ada yg ngacir pindah partai.! Maka titik awal untk mmperbaiki adlh,kuncinya Ketum! Sdh ... Baca Selengkapnyawktunya GK refreshing.! Dg kata lain:regenerasi,restrukturisasi,reorganisasi, dan mewaspadai kalau ada infiltran2 yg mnyusup ke GK yg akn menebar virus! Makanya ayo qt smua brsatu, pikirkan,bergerak,berkarya . Sekian dl. Salam kuning bwt smuanya.merdeka Bung!


Reaksi:

1 comment:

  1. Do you need free Twitter Re-tweets?
    Did you know that you can get them AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FOR FREE by using Like 4 Like?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.